Cara Mengatasi Password dan Username Terlupa Pada twitter


Cara Mengatasi Password dan Username Terlupa Pada twitter

   Yang suka eksis mungkin tidak asing dengan namanya twitter,tapi sering kali terjadi lupa password dan bahkan lupa username, mungkin karena kebanyakan punya akun jejaring sosial kali ya?hehehe seperti saya misalnya beberapa waktu lalu password dan username terlupa, mungkin banyak di antara kita yang putus asa dan gantung diri,hehe tidak kali ya sampai segitunya, mungkin lebih memilih membuat akun baru(mungpung gratis). tapi saya tidak membahas cara membuat akun baru karena sudah pernah saya posting beberapa waktu yang lalu yaitu cara membuat twitter, tapi kali ini saya akan membahas cara mendapatkan akun itu kembali dengan cara yang mudah yaitu dengan email masuk anda


   Ya email adalah kunci utama dalam sebuah akun,bukan cuma twitter tapi jejaring sosial lainnya juga harus mendaftar menggunakan email valid, karena jika suatu saat terjadi kesalahan misalnya lupa password atau username. oke langsung saja triknya ya sobat. ini merupakan pengalaman saya dan sudah terbukti ampuh

  1.  login ke twitter menggunakan komputer,ponsel,atau smartphone tapi jangan aplikasi
  2.  klik lupa kata sandi
  3.  pada kolom yang di atas masukan email anda(email yang anda gunakan ke twitter),lalu klik submit
  4.  masuk ke email anda,lalu cek kotak masuk dari tim twitter kalau tidak ada coba cek di span(di kotak     masuk itu akan terlihat username twitter anda dan di bawahnya terdapat link)
  5.  klik link yang di berikan tim twitter,selanjutnya anda akan di suruh memasukan  password baru, di situ ada 2 kolom silakan anda isi denganan password baru anda,ingat di isi kedua kolom itu dengan password yang sama 
  6.  klik submit

catatan: ingat catat username yang sudah di berikan oleh tim twitter pada kotak masuk itu,umtuk masuk ke twitter selanjutnya

Comments
9 Comments

9 komentar:

Komunitas Hitam mengatakan...

urusan hack sih ane sama temen2 komunitas byasa beli softwere hack di www.dokterakun.blogspot.com gan....
brhubung ane kluar komunitas, ane bocorin dah ni rahasia buat agan2 smua...wkwkwkwkwk....
lumayan lengkap gan.. ada Software Hack Facebook, Hack Twitter, Hack Yahoo, Hack Gmail, Hack Hotmail, Hack Mig33, Hack Instagram, Hack Wechat, Hack Line
harga diantara 50.000 smpai 100.000
Ane saranin kalo beli alasan aja mo benahin akun pribadi yg kehack orang tidak bertanggungjawab..jngn bilang mo buat nghack akun orng lain....
selamat menjadi hacker dadakan... :D

Unknown mengatakan...

ini mantap sy per caya karna sudah ka cobaiii kodong,,,
(y)

Alis R mengatakan...

Anda sudah berapa kali lupa password twitter? sering ya? :)

Anonim mengatakan...

Makaseeeh Gaan <3

Anonim mengatakan...

Kok saya tidak dapat kotak masuk sihhh? (Bales yaaa~__~)

andika mengatakan...

yang anehnya lagi gan saya udh exist di twetter 6 bulan yang lalu ,tau tau udh masuk twetter.tapi selama itu juga gk ingat username sama pasword,

Anonim mengatakan...

Bisa tolongin aku gak? Aku masih ga bisa log-in :( -Alfath

Unknown mengatakan...

MKSH BRO

Unknown mengatakan...

yg diaksud spam di yahoo ?
#nindy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More