Cara Mengganti Gambar Obeng Pada Blog


Cara Mengganti Gambar Obeng Pada Blog

Cara Mengganti Gambar Obeng Pada Blog
Pada artikel kali ini saya ingin berbagi sedikit info yaitu cara mengganti gambar obeng pada blog. Tutorial ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi blogger semuanya tetapi kali ini saya ingin mempublikasikan dengan bahasa kami sendiri.


Tutorial ini mungkin cuma buat blogger pemula saja dan jika anda adalah bloger fropesional anda tidak mungkin akan membaca artikel ini. Gambar obeng mungkin akan sedikit menggangu tampilan blog anda ini terlihat saat anda mengedit html atau mengedit tata letak dan jika anda sudah menyimpan perubahan dan melihat tampilan blog anda maka akan terlihat gambar obeng di setiap widget ataupun posting.


Ini juga merupakan pengalaman saya saat mengedit tata letak dan saya melihat gambar obeng itu setelah itu saya mencoba mencari berbagai cara menghilangkan gambar obeng itu tetapi tetap saja masih terlihat. Setelah saya logout dari akun google atau blogger saya, saya mencoba melihat tampilan blog saya tetapi saya tidak melihat gambar obeng itu.
Maka dari kejadian itu kita bisa tarik kesimpulan bahwa gambar obeng itu tidak terlihat kepada penggunjung blog kita dan gambar obeng itu hanya terlihat jika kita sigin ke akun blogger atau google kita serta gambar obeng itu berfungsi mengedit widget langsung dari tampilan blog jadi dengan kata lain itu cara edit widget dengan langsung melihat tampilan blog. Maka dari itu sobat blogger semua tidak usah khawatir dengan gambar obeng itu.


Sekian cara singkat menghilangkan gambar obeng pada blog.
Semoga bermafaat untuk anda

Comments
2 Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gambar obeng tuh dari kode di temPlate, dihapus juga bakalan hilang ko

Anonim mengatakan...

Kode ini gan <b:include name='quickedit'/>

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More