Cara Membuat Tulisan Keren Untuk Status Facebook (tulisan terbalik,tulisan coret,tulisan bergaris bawah dan tulisan saar-samar)


Cara Membuat Tulisan Keren Untuk Status Facebook (tulisan terbalik,tulisan coret,tulisan bergaris bawah dan tulisan saar-samar)

Buat para facebookers jika ingin update status yang berbeda dari teman-teman lain,kali ini saya berikan triknya. Berbeda disini maksudnya bagaimana sih?
Yang berbeda maksudnya adalah tulisan diantaranya tulisan terbalik,efek italic,bold,underline dan tulisan samar-samar.
Memang trik ini tidak banyak yang tahu tetapi kali ini saya ingin berbagi agar anda para facebookers jadi tahu.trik ini sangat aman karena tidak memerlukan akses token,teknik ini cuma memerlukan copy paste dari komputer,tablet atau perangkat mobile anda.
Jika anda tertarik silakan ikuti triknya berikut ini

1. Membuat tulisan tebalik
jika anda tertarik membuat kalimat unik dengan tulisan terbalik,saya akan membagikan situs-situsnya,diantaranya:

--> Esc-cration

--> Fliptext

silakan masuk ke salah satu atau keduanya situs diatas lalu masukan textnya kalau sudah jadi tinggal di copy lalu paste untuk status.



2. Membuat Tulisan Bercoret, Tulisan Bergaris dan Tulisan Samar-Samar

jika ingin membuat tulisan bercoret silakan masuk di situs berikut:

--> Crazydavinci

cara menggunakan hampir sama dengan yang diatas. Jika anda sudah masuk di situs diatas,jangan lupa centang tulisan horisontal untuk membuat tulisan bercoret.
Jika ingin membuat tulisan bergaris bawah anda tinggal centang underline.Sedangkan untuk membuat tulisan kabur alias samar-samar, anda tinggal mencentang tulisan cross hatching



demikian lah trik singkat buat anda para facebookers

Comments
0 Comments

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More