Cara Menambahkan Foto Ke Mp3 Dari Hp


Cara Menambahkan Foto Ke Mp3 Dari Hp

Cara Menambahkan Foto Ke Mp3 Dari HpKali ini saya mau berbagi sedikit tips cara menambahkn foto ke mp3 langsung dari hp khususnya handphone java


Dulu saya pernah bertanya-tanya bagaimana sih caranya menambahkan foto ke mp3? Pertanyaan saya ini muncul saat saya lihat beberapa lagu yang kadang berisi foto tetapi fotonya tidak sesuai dengan lagu tersebut. Dan saya beranggapan bahwa itu mungkin edit dari komputer.seiring waktu berlalu saya browsing-browsing di internet seperti biasa saya selalu berkunjung ke mbah google dan saya menemukan aplikasi edit mp3 yang namanya JMP3TAG.


Dengan aplikasi ini kita bisa leluasa mengedit suatu file mp3. Adapun fitur dari aplikasi ini yaitu:

- mengganti judul file mp3

- mengganti album,penyanyi,tahun,komposer,deskripsi dan foto album

- aplikasi ini bisa membaca ID3v1 (otomati terhapus ketika tersimpan)

- ektrak album art (otomatis foto tersimpan dengan nama yang sama dengan file mp3)

- opsi clear tag (otomatis menghapus ID3v1 & ID3v2)



Aplikasi ini juga ukurannya cukup kecil yaitu cuma 55 kb jadi aplikasi ini sangat ringat berjalan di semua handphone berflafon java.
Berikut ini akan saya jelaskan cara penggunaan aplikasi ini

1. download & install aplikasi

2. buka aplikasi ini lalu opsi > browser ( lalu pilih lagu yang akan di edit, baik itu dari kartu memori atau telephone)

3.isi judul,album,artis dan lain-lain sesuai dengan kehendak anda

4.jika ingin menambahkan foto pilih opsi > album art > replace lalu tambahkan foto anda usahakan foto jangan terlalu besar baik itu ukuran maupun resolusi karena itu akan mempelambat penampilan foto pada saat lagu di putar

5. Terakhir lalu klik save

silakan download aplikasinya DISINI

demikian tips cara menambahkan foto ke mp3 dari hp, semoga bermanfaat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More