Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspended(Akun Ditangguhkan) Yang Kedua Kalinya


Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspended(Akun Ditangguhkan) Yang Kedua Kalinya

   Oke sobat kali ini saya akan membahas akun cara mengembalikan akun twitter yang di tangguhkan yang kedua kalinya











   Kalau di tangguhkan yang pertama kali mungkin masih gampang sobat,mungkin cuma butuh waktu beberpa menit, tapi jika akun twitter di tangguhkan yang kedua kalinya mungkin butuh waktu 1-10 hari.
satu-satunya cara mengembalikan akun twitter yang di tangguhkan adalah meminta maaf kepada pihak twitter.
mungkin perlu waktu 1-7 hari untuk pihak twitter untuk membalas permintaan maaf kita tergantung kesibukan daripihak twitter. seperti pengalaman saya beberapa waktu yang lalu akun twitter saya di tangguhkan dan saya mengirim permintaan maaf,akhirnya akun saya kembali


  Ok tanpa basa basi sekarang saya kasi tahu caranya klik saja link ini biar lebih gampang https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended
Isi form2 yang ada.
contoh::
Regarding: Suspended Account
Subject: Account Suspended
Description of problem: Dear twitter, My account is suspended. I apologize if I am wrong in using twitter. but I don’t understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. thanks you very much.
Full Name: vj suastika
Username: @vj_suastika
Email address: suastika58@gmail.com

lalu klik sumit

biasanya perlu waktu beberapa hari untuk mendapatkan balasan dari pihak twitter
jadi bersabar saja sobat

Comments
2 Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Izin Copas :)

ppob mengatakan...

kmrn twitter Que jg di suspend, truz pake' cara itu & skrng twitter Que dah pulih lg...!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More