Cara Mengembalikan Twitter Di Hack & Email Masuk Diganti


Cara Mengembalikan Twitter Di Hack & Email Masuk Diganti

 
Jika anda gemar berselancar di dunia maya khususnya jejaring sosial pastinya anda mengenal jejaring sosial yang satu ini yaitu twitter. jejaring sosial yang berlogo burung ini dan mulai populer sejak tahun 2009 ini memiliki pengguna 200 juta pengguna aktif. tentunya pasti kalah gaul kalau belum punya twitter. tetapi kali ini saya tidak membahas tentang twitter melainkan membahas bagaimana cara mengembalikan akun twitter yang dihack dan bahkan akses satu-satunya yaitu email sudah di ganti.


   Jika akses masuk seperti email sudah di ganti sama hacker maka kita sudah tidak memiliki harapan lagi kecuali dengan mengajukan permohonan ke tim twitter karena ini adalah satu-satunya cara paling tepat dan 100% berhasil. karena jika kita meminta atur ulang kata sandi itu akan percuma saja karena email kita sudah tidak terdaftar lagi, melainkan jika hacker cuma mengganti kata sandi saja tentu kasus seperti itu penanggulangannya cukup mudah.
seperti pengalaman saya beberapa hari yang lalu akun twitter satu-satunya saya yang memiliki 5000+ follower tersebut berhasil di hack orang tidak bertanggung jawab. untungnya twitter saya kembali dalam waktu 7 hari setelah di hack dengan menggunakan cara ini.



   berikut akan saya jelaskan cara  Cara Mengembalikan Twitter Di Hack & Email Masuk Diganti

1. jika akun twitter anda sudah di hack dan di ganti kata sandinya maka anda akan mendapatkan email pemberitahuan, seperti ini contohnya:

2. silakan klik tautan tersebut (https://support.twitter.com/forms/hacked)

3. maka anda akan terbawa ke link seperti gambar di bawah

4. silakan klik seperti di gambar (mulai dari atas)

5. lalu akan muncul sperti ini
Twitter username: silakan isi username anda misalny   agus_dj
silakan isi dengan email yang terhubung ke akun anda misalnya agus_dj@gmail.com
Last sign in: yang ini silakan isi dengan waktu terakhir anda login misalnya 20 january 2014
dear twitter,please help I can not get into my twitter account and e-mail are not connected already recognized. I really need that account because the account I use for the public interest
thank you very much 

6. tunggu beberapa hari setelah itu cek email anda maka anda akan mendapat balasan seperti di bawah ini

7. segera balas email tersebut dengan kalimat seperti ini:

until now I have not been able to get into my account and my email has not been well recognized. I also have not received the email to reset your password
8. tunggu hingga beberapa hari, mungkin sampai 6 hari baru akan mendapatkan respon email anda
9. jika sudah saatnya maka anda akan mendapatkan email seperti ini:
 maka langsung saja klik atur ulang kata sandi twitter anda sekarang
catatan: kemungkinan username atau foto anda sudah di ganti sama hacker tetapi itu bisa di atur lagi dan satu lagi jangan menggunakan kata sandi lama pilih kata sandi yang kuat misalnya kombinasi huruf dan angka.

sekian artikel kali ini semoga bisa membantu

Comments
0 Comments

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More