Trik Telepon Gratis Menggunakan Blackberry


Trik Telepon Gratis Menggunakan Blackberry

   Hay sobat pengguna blackberry dan para sahabat blog semua kali ini artikel saya akan membahas bagaimana cara blackberry melakukan panggilan gratis? gratis? ah yang bener?
cara telephone gratis menggunakan blackberry 100% gratis tanpa pulsa tetapi anda harus mengunduh aplikasinya dulu



berikut apilkasi dan penjelasannya:





1. BeepUs
BeepUs merupakan aplikasi yang berfungsi untuk melakukan panggilan gratis ke sesama pengguna aplikasi ini di blackberry. Aplikasi BeepUs ini mendukung pada device blackberry OS 5 keatas dan juga BBM versi 6 atau 6 keatas. Cara kerja aplikasi BeepUs ini adalah panggilan dengan satu arah atau push to talk yang mana anda harus menekan tombol mic untuk berbicara, dan melepaskannya untuk mendengar lawan berbicara. Aplikasi BeepUs juga berbasis pada BBM jadi anda tidak perlu khawatir akan keamanan aplikasi ini. Untuk mendapatkan aplikasi BeepUs ini, anda dapat mengunduhnya pada Blackberry App World.
2. Blackberry Messenger
Cara yang kedua ini termasuk VOIP (voice over internet protocol). Dimana anda dapat melakukan panggilan gratis dengan menggunakan internet. Pada smartphone blackberry, fitur seperti ini dapat anda temui pada menu blackberry messenger yakni BBM Voice. Nah untuk dapat melakukan panggilan gratis melalui BBM Voice ini anda harus melengkapi syarat-sayarat seperti dibawah ini :
  1. Smartphone blackberry anda harus berbasis OS 6 keatas
  2. Blackberry messenger anda harus versi 7 atau 7 keatas
  3. Blackberry juga harus terhubung ke jaringan internet atau Wi-Fi
  4. Blackberry yang akan anda hubungi juga telah memenuhi ketiga syarat diatas

    Nah, untuk melakukan panggilan melalui blackberry messenger atau BBM Voice anda cukup menkan lambang telepon warna hijau pada profile lawan yang akan anda ajak bbm voice.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More