Beberapa Situs Penyedia Blog gratis


Beberapa Situs Penyedia Blog gratis

   
Yang suka ngeblog tapi mau yang gratis,nah ini dia nih beberapa penyedia layanan blog gratis sobat.langsung saja ya ke TKP
ini di situs penyedia blog gratis










1. Blogger.com
Blogger.com merupakan situs paling populer dalam menyediakan blog gratis banyak para blogger yang mengunakan layanan ini untuk membangun blognya. Blogger.com merupakan layanan blog gratis milik google.com.

2. WordPress.com
 WordPress.com merupakan situs layanan blog yang menggunakan mesin WordPress, didirikan oleh perusahaan Automattic. Dengan mendaftar pada situs WordPress.com, pengguna tidak perlu melakukan instalasi atau konfigurasi yang cukup sulit. namun Sayangnya, pengguna WordPress.com tidak dapat mengubah template standar yang sudah disediakan

3. Livejournal.com LiveJournal adalah komunitas online global yang dibuat untuk jurnal pribadi, yang dibuat oleh Brad Fitzpatrick di bulan Maret tahun 1999. Dari terbentuknya pada tahun 2009, LiveJournal sampai saat ini telah menjadi website yang memiliki hinggal 25 juta pengguna dari seluruh dunia.

4. Blogdetik.com Blogdetik merupakan situs penyedia blog gratis dari detik.com blogdetik mengunakan wordpres mu sebagai platfom blogingnya disini kamu bisa memilih templet garatis dan mengelola blog kamu sesuka hati tanpa ada batasan. Jika tulisan kamu bagus tulisan kamu juga akan ditampikan di portal detik.com.

5. Weebly.com Weebly adalah sebuah sarana untuk membuat website gratis. Menggunakan format widget, memungkinkan pengguna untuk membuat halaman dengan hanya beberapa klik, menyeret dan menjatuhkan elemen halaman yang berbeda (gambar, teks, atau konten interaktif, dll) ke halaman dan mengisi konten.

demikianlah beberapa situs penyedia blog gratis

Comments
1 Comments

1 komentar:

Mesin Kasir mengatakan...

thank'z bgt ne infonya, yg blum saya coba yg no. 3, 4, 5 dech...!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More