Cara Mengatasi Blackberry Blank Dan Layar Berwarna Putih


Cara Mengatasi Blackberry Blank Dan Layar Berwarna Putih

Cara Mengatasi Blackberry Blank Dan Layar Berwarna Putih
Jika anda pengguna blackberry khususnya bold dan curve pasti anda pernah mengalami masalah seperti tiba-tiba saat di pakai layar blackberry berwarna putih dan lampu LED berwana merah. Ini merupakan salah satu hal yang membuat jengkel pengguna blackberry


Memiliki smartphone seperti blackberry memang tidak lah berarti tanpa aplikasi. Tetapi terlalu banyak menginstall aplikasi membuat kinerja blackberry menjadi lambat atau lemot bahkan ngeblank,apalagi kita menginstall aplikasi yang tidak suport untuk OS kita.
Jadi saya sarankan install lah aplikasi-aplikasi yang penting-penting saja seperti BBM,FACEBOOK,TWITTER,UBERCOSIAL,OPERA MINI,UC BROWSER DAN BERYBUZZ.


Blackberry ngeblank memang sangat erat kaitannya dengan aplikasi. Jadi install lah aplikasi seperlunya saja ini demi kenyamanan anda menggunakan blackberry sekaligus supaya blackberry anda tidak lemot.
Jika blackberry anda sudah lemot dan bahkan ngeblank dan langkah yang paling sering kita lakukan adalah dengan mencabut batrae dan memasang kembali tetapi setelah di pasang tentunya baterai blackberry anda berkurang bahkan sampai 50%. Tentu ini tidak nyaman bukan?

Ikuti lah tips-tips di bawah ini untuk mengatasi blackberry blank dan layar berwarna putih sekaligus lampu LED berwarna merah:

- install lah aplikasi yang penting-penting saja agar kinerja blackberry anda tidak lambat atau lemot

- jika sedang ngeblank dan layar berwarna putih + berisi tulisan erorr 404 maka segera cabut baterai untuk beberapa saat lalu pasang kembali dan hapus aplikasi yang membuat erorr

- reload OS blackberry anda dengan menggunakan BLACKBEERY DESKOP MANAGER dan download OS terbaru untuk Blackberry bold dan curve anda karena kemingkinan OS anda tidak sempurna.proses reload OS selain menggunakan Blackberry Desktop Manager anda juga bisa memakai program seperti BBSAK atau BlackBerry Swiss Army Knife


demikian lah sedikit tips untuk mengatasi blank dan layar putih pada blackberry anda

Comments
1 Comments

1 komentar:

camera.co.id toko kamera murah di indonesia mengatakan...

Mantap Solusinya, mau di coba dulu. jangan lupa main ke blog ku ya. terimakasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More