Cara Membuat About Me Untuk Blog Atau Website


Cara Membuat About Me Untuk Blog Atau Website

Cara Membuat About Me Untuk Blog Atau Website
Kemarin saya sudah memposting  Situs Auto Like Facebook Ampuh Dan Tidak Suspensed. Kali ini saya ingin berbagi cara membuat about me untuk di pasang di blog atau website.


Apa itu about me? Apa fungsi about me? Pentingkah About Me itu?
About me atau tentang kami adalah suatu penjelasan kepada publik tentang seseorang dalam hal ini orang yang tergabung di forum atau blog?
Saya rasa about me sangat penting dalam hal ini yang saya maksud adalah about me di blog atau website karena dengan memasang about me pengunjung blog atau website kita akan lebih mengenal frofil kita walaupun mungkin sudah menyediakan widget frofil seseorang tetapi saya rasa ini kurang lengkap tanpa about me dari layanan yang kita bahas ini.


About me yang kita bahas pada kesempatan ini adalah layanan about me dari suatu situs about.me dan layanan ini bisa di bilang jejaring sosial karena sudah bisa kita hubungkan dengan facebook,twitter,google ,blogger,wordpress,youtube,flickr,instagram,likedin dan masih banyak situs lainnya.
Dengan bisa terhubungnya layanan about me ini secara otomatis orang bisa menghubungi kita di berbagai jejaring sosial yang mereka mau misalnya si pengunjung blog atau web kita ingin menghubungi kita via facebook maka si pengunjung cuma perlu klik tombol facebook. Selain itu tampilannya juga menarik berisi foto bagrone yang bisa kita pilih dari foto facebook,instagram atau uploud langsung dari komputer anda


Jika anda tertarik silakan ikuti langkah-langkah berikut:

1.kunjungi terlebih dahulu situs ini ---> http://about.me

2.lalu anda akan di bawa ke halaman situs about me dan anda tinggal mengisi formulir registasi dengan memasukan nama depan,nama belakan dan email.
Nah yang ini paling penting yaitu email karena nanti setelah mendaftar anda harus mengklik tautan yang di berikan about.me sebagai tanda konfirmasi
lalu klik join free

3.langkah ke dua sekaligus terakhir adalah memasukan kata sandi sesuai keinginan anda dan memilih username.
Username ini mirib kita mimilih username di fb contohnya klik disini

setelah about me anda jadi silakan klik frofil anda dan copy url nya untuk di paste kan di web atau blog anda. Terserah anda mau menaruh dimana
berikut ini adalah contoh about me saya vj suastika about me

demikian cara membuat about me untuk blog atau website

Comments
0 Comments

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More