Cara Membuat Album Di Facebook lewat hp


Cara Membuat Album Di Facebook lewat hp

Cara Membuat Album Di Facebook lewat hp
Kali ini saya ingin berbagi tips facebook, yaitu cara membuat album di facebook lewat hp.
Jika uplod foto melalui hp memang mudah asalkan handphone yang anda gunakan mendukung. Tetapi membuat album foto lewat hp memang tidak bisa dilakukan.tetapi bagi anda yang suka narsis, terutama narsis di facebook kali ini saya punya caranya agar anda bisa membuat album sepuasnya. Langsung saja ikuti beberapa langkah mudahnya


Dengan Aplikasi opera mini kita bisa melihat tampilan suatu situs atau bahkan facebook versi web atau komputer jadi tampilnya mirib tampilan di komputer.
Ya tentu bagi anda ingin membuat dan menambahkan foto di album harus punya aplikasi opera mini ini.


Dengan aplikasi opera mini kita bisa membuat album facebook semudah membuat album di komputer. Mungkin bagi sebagian orang ingin membuat album foto facebook lewat hp karena berbagai alasan selain karena hp sudah merupakan barang yang sudah harus mutlak di miliki seseorang dan mungkin karena beberapa orang tidak mempunyai komputer pribadi atau mungkin malas pergi ke warnet.


Langsung saja saya berbagi tipsnya

- silakan menuju pembuat album lewat link berikut -->klik saja

-silakan ini nama album,keterangan album,tanggal foto dan lain-lain

- lalu klik buat album
dan anda sudah bisa uploud 3 foto sekaligus. Layaknya uploud foto via komputer anda bisa menandai teman dalam foto, anda juga bisa melewati hal ini

keterangan: anda harus mengganti pengaturan opera mini dengan cara. Pengaturan > lalu nanti ada tulisan tampilkan ponsel ( jangan di centang)

setelah itu pembuatan album anda sudah berhasil.
Demikianlah cara membuat album di facebook lewat hp, semoga bermanfaat

Comments
0 Comments

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More